Belum Ada Hujan Emas Dan Perak

Dengan-belajar

لا تقعدوا عن طلب الرزق فإن السماء لا تمطر ذهبا ولا فضة
Kata Sayyidina Umar:Jangan kamu duduk besila diatas bale,diatas bangku,
minta rezeqi kepada Tuhan,minta turun rezeqi,itu langit belum pernah turunin ujan mas walaa ujan perak,belum ada dari dulu,biar anak-anak kata Woyy langit ujan mas ujan parak,biar smua anak-anak minta belum pernah ada ujan emas walaa ujan perak,atau bulantok-bulan tok minta duit sebatok,belum pernah ada itu duit diturunin dari bulan,belum pernah.
Laa taq'udu:jangan diem ngga begerak,fa innassamaa a:itu langit,Laa tumthiru djahaban walaa fiddhotan:tidak pernah turun ujan emas dan ujan perak,tapi usaha.
Kata Tuhan:
وَفِي السَّمَاءِ رِزْقُكُمْ

wa fissamaa i rizqukum,di langit ada rizqi,,kita liat ga ada beng di sana,ga ada BRI disana,ga ada BNI di sana,ga ada BCA disana,tapi yang ada Ujan,hujan turun.Kata Tuhan rizqi di langit betul,hujan turun.
Hujan turun kita ambil cangkul kita,Bismillahirrohmaanirrohiin,kita cangkul,kebeneran ada kebon kita lega juga nih,,kita bikin gulaannya biar lempeng,kita beli di gongcai sana batang singkongnya,nyampe dirumah kita kelang-keleng kita potong-potong barang sejengkal kita tuncepin,kita lupa abis kta tancepin kita pegih,kira-kira enem bulan kita balik kita ngga kuat angkat,nyambat kita ngangkat.

التَمِسُوا الرِّزْقَ في خَبايا الأرضِ

Iltamisu rizqo fii khobaayal ardh,kata hadis nabi:cari rizqi di bawah lapisan kelopakan bumi,dibawah lapisan telapakan bumi.
Ga ada orang macul lantas dapet uang,ga ada.kalo bukan ada orang kebeneran pendem uang,kalo kita pacul diatas turun hujan rezeqi ada.

Komentar

Popular Posts

Darkah Ya Ahlil Madinah,Ya Tarim Wa Ahlaha - دركاة يا أهل المدينة ، يا تريم و أهلها

TEXT KHUTBAH JUM'AT KH ZAINUDDIN MZ

ORANG-ORANG YANG DI CINTAI ALLAH SWT