KEJUJURAN

Kejujuran-dan-eksistensinya
Kejujuran

Kejujuran yang terbukti exsis dengan segala macam bentuknya adalah...,kesalahanmu.

semua moment menjadi ukuran perkembangan kita,
Dan masa laluku adalah masa lalumu...
Disini aku pernah mengira-ngira tentang masa depanku juga masa depan kita.
Aku berpijak disini dengan impian yang ga' pernah berani lebih tinggi dengan Qubah bulan bintang itu...
Aku cuman seorang perempuan cerdas dengan mimpi yang sederhana...,

Aku ingin mencintai laki-laki yang aku percaya...,itu ajah...

Aku percaya sama kamu " ^_^ "

dan bikin aku nyaman,"

saking nyamannya bahkan aku suka dibohongin sama kamu.
Tapi masalahnya kamu bener-bener bo'ong..."
kamu bo'ong bukan karena pengen lucu...,"
tapi karena pengen ngerubah kenyataan...

Yap,kejujuran dan kepercayaan yang begitu mendalam yang membuat nyaman dari hati seorang wanita.
Semoga banyak hikmah yang kita petik di bulan Ramadhan ini.
۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞

Komentar

Popular Posts

Darkah Ya Ahlil Madinah,Ya Tarim Wa Ahlaha - دركاة يا أهل المدينة ، يا تريم و أهلها

TEXT KHUTBAH JUM'AT KH ZAINUDDIN MZ

ORANG-ORANG YANG DI CINTAI ALLAH SWT