KERAJAAN dan KENTUT

                     
Kerajaan-dan-kentut

                          بسم الله الرحمن الرحيم
Pernah di ceritakan,ada seorang raja.
Raja ini di kasi penyakit,bisa kentut tapi ga bisa berak,mulesnya menjadi-jadi,di bawa ke dokter sana dokter sini ga bisa sembuh-sembuh.Akhirnya mengadakan Sayembara.

PENGUMUMAN.....!!!
BARANGSIAPA YANG BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT SANG RAJA,PERMINTAANNYA APAPUN AKAN DIKABULKAN.
Kemudian sayembara itu di sebarkan kemana-mana,dipasar-pasar,di Masjid-Masjid dan dimana saja di tempat-tempat umum.
Sampai pengumuman itu di lihat oleh seorang Zuhud dan Ahli Ibadah.
Lalu berangkatlah orang tersebut menuju istana sang raja,dengan berpakaian sederhana layaknya orang yang zuhud.Sampai pintu istana dihadang oleh punggawa kerajaan,
"Hai ada apa kamu kesini? Nyasar kamu???............"
"Tidak,katanya raja sakit? Dicari orang yang dapat mengobatinya."

Kemudian orang itu di izinkan masuk,lalu dibawa menghadap sang Raja.
"Wahai sang Raja,Aku mendapat kabar bahwa Raja sedang sakit,Benarkah jika Aku dapat mengobati akan dapat ganjaran yang setimpal???"
"Benar,kamu minta hadiah apa saja akan ku berikan,emas,harta yang berlimpah,rumah mewah,jabatan dan lain-lain."
"Tidak Raja,Aku minta,Aku yang menjadi Raja dan Tuan jadi rakyat biasa,bagaimana???"
"Jangan,begini saja,kamu jadi wakilnya,aku tetap menjadi raja."
"Tidak Raja,Aku mintanya satu,katanya apapun akan dikabulkan,
Aku jadi Raja,Tuan jadi rakyatnya."
"Oke lah,yang penting sembuh,bisa kentut,bisa berak."

Lalu diambilkannya air,dibacain: Bismillahirrohmaanirrohiiim,silahkan diminum wahai Raja???
Lalu air itu diminum,berkat izin Allah seketika penyakit sang Raja sembuh!!!
Bayangkan saja,sudah berhari-hari,berminggu-minggu,berbulan-bulan,ga bisa kentut,tiba-tiba sang raja kentut!!!!.Istanya yang tadinya harum,seketika menjadi bau kentut!!!!.
"Alhamdulillah,sekarang Aku bisa kentut," Lalu sang Raja mengumpulkan semua menteri-menteri dan punggawa kerajaan.
Kemudian dibacakan pengumuman,SESUAI DENGAN SAYEMBARA YANG TELAH AKU BUAT,BAHWA PADA SAAT INI,AKU MENJADI RAKYAT BIASA DAN AKU NOBATKAN ORANG INI MENJADI RAJA.

Kemudian orang Zuhud tersebut tersenyum dan berkata: Tidak wahai Raja,engkau tetap menjadi Raja,Aku tetap menjadi rakyat biasa.
Mengapa kamu tidak mau??? Ini konsekuensi Aku,,, malu aku kalau sampai janjiku tidak kupenuhi??? Kenapa kamu tidak mau??? Bukankah menjadi Raja itu enak.
"Tidak Raja,bahwasanya istana dan kerajaanmu nilainya hanya dengan satu kentutmu..."
Kalau aku terima kerajaanmu,berarti Aku menerima satu kentutan Mu.
Maaf raja,Aku tidak mau.
والسلام عليكم,ditingalkan....

Maa syaa Allah,ternyata KERAJAAN dengan KENTUT masih nikmatan ngentut.
Maka dari itu,kita kalau kentut ingat,nikmat.

Komentar

Popular Posts

Darkah Ya Ahlil Madinah,Ya Tarim Wa Ahlaha - دركاة يا أهل المدينة ، يا تريم و أهلها

TEXT KHUTBAH JUM'AT KH ZAINUDDIN MZ

ORANG-ORANG YANG DI CINTAI ALLAH SWT